3 CARA PELAKSANAAN PERJALANAN BISNIS

3 CARA PELAKSANAAN PERJALANAN BISNIS | Pengen punya penghasilan tambahan RATUSAN RIBU RUPIAH Per Hari? Ini Cara GAMPANGNYA… Blog ini tentang: 3 Cara Pelaksanaan Perjalanan Bisnis, 3 Cara Pengurusan Perjalanan Bisnis, 3 Cara Perjalanan Bisnis, 4 Cara Memasuki Dunia Bisnis, 4 Cara Memulai Bisnis, 4 Cara Mengembangkan Teks Laporan Bisnis, 4 Cara Menilai Kelayakan Bisnis Dengan Pendekatan Keuangan, 5 Cara Memulai Bisnis, 6 Cara Mengelola Bisnis Keluarga, 6 Cara Simulasi Dalam Bisnis, 7 Cara Berbisnis, 7 Cara Memulai Bisnis, 7 Cara Mudah Memulai Bisnis, 8 Cara Bisnis Tanpa Modal, 8 Cara Memulai Bisnis, Acara Bisnis, Bisnis Secara Islam, Cara 2 Berbisnis, Cara 2 Bisnis, Cara Berbisnis 4Jovem Seperti saat yang tertangkap dalam waktu, saya ingat pernah meninggalkan pekerjaan pada hari ulang tahun ke 25 saya, menuju kereta untuk mengantar saya ke tempat kudus saya: markas saya. Dalam perjalanan menuju stasiun kereta bawah tanah, aku mengintip semua majalah di kios koran. Setelah mengalami hari yang panjang dan melelahkan, saya memutuskan untuk mengambil beberapa saat, mengumpulkan diri, mengumpulkan ketenangan, dan membaca - salah satu hiburan favorit saya. Mata saya segera melihat sejumlah besar bisnis pembuatan uang, bisnis kecil, dan majalah peluang bisnis rumahan. Mereka memberi tahu saya lebih dekat, berjanji bahwa saya juga bisa lolos dari perlombaan tikus jika saya mengikuti cetak biru rahasia yang disertakan dalam isi majalah. Terlebih lagi, menurut begitu banyak penulis majalah, transformasi dari orang yang bekerja ke bangsal kewiraswastaan ​​bisa dengan mudah terjadi tanpa terlalu banyak kerja dan dengan kecepatan yang menakjubkan. Saya tidak pernah membayangkan bahwa saya adalah pencari peluang bisnis berbasis rumah. Tapi mungkin itu takdir (di usia 20-an, saya percaya bahwa takdir bertanggung jawab atas semuanya!) Yang membawa saya pada banyak kesempatan ini, membimbing saya ke arah yang jauh dari Corporate America ke tempat favorit saya di dunia, di rumah saya. Pikiran untuk bekerja di rumah, yang berfungsi sebagai atasan saya sendiri, sama saja dengan memenangkan lotre - kebebasan dari bos yang menuntut, rekan kerja yang bergairah, perjalanan panjang, gaji yang telah ditutup, dan lain-lain. Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya sehingga saya dapat kepala Menuju padang rumput wiraswasta yang tampaknya lebih hijau. Dengan tekad yang tak habis-habisnya, saya akan memberdayakan diri saya - untuk menjadi atasan saya sendiri, untuk menarik senjataku sendiri. Ini adalah hadiah ulang tahun yang akan saya berikan pada diri saya sendiri! Menjelang akhir ini, saya terjaga sepanjang malam sambil membaca lima majalah peluang bisnis yang saya beli di kios koran. Ada begitu banyak peluang bisnis rumahan untuk dijelajahi. Orang-orang yang mengungkapkan rahasia kesuksesan mereka tampak sangat serius dan peduli, sangat cerdas, tanggap dan ramah. Tentunya mereka menginginkan pembaca untuk bergabung dengan mereka dalam kehidupan yang baik. (Menariknya, tampak seolah-olah setiap gambar orang-orang seperti itu mengungkapkan kekayaan yang tak terjangkau. Rumah-rumah mewah, mobil-mobil mahal, pemandangan sekitarnya yang menakjubkan menghiasi setiap gambar. Dan wajah tersenyum semua menghubungkan saya dengan "dermawan.") Jika kendala keuangan tidak menjadi masalah pada saat itu, saya akan membeli semua program yang ditawarkan di semua majalah yang pernah saya baca. Meski begitu, saya mempersempit pilihan saya dan membeli 10 peluang bisnis rumahan terbaik yang ada. $ 300 adalah harga kecil untuk membayar kebebasan seseorang. Dengan kartu kredit di tangan, saya menghubungi masing-masing perusahaan untuk berbincang-bincang dengan masing-masing perwakilan, bertanya-tanya mengapa mereka tidak memanfaatkan keuntungan yang diberikan oleh informasi yang sangat mudah diakses oleh mereka. Mungkin tidak apa-apa bekerja untuk seseorang - selama atasannya bukan hanya roda gigi di roda perusahaan, tapi juga seorang pengusaha yang benar-benar inspirasional dan kreatif. Meski begitu, jalur kewiraswastaan ​​saya sudah ditetapkan dan saya akan segera lulus dari sekedar pencari peluang bisnis rumahan ke pelaku bisnis peluang bisnis rumahan. Tentu saja, saya memerlukan cetak biru yang didambakan dari pembelian yang saya lakukan dengan hati-hati tapi mereka akan tiba dalam waktu seminggu. Aku tidak sabar menunggu! Kehebatan antisipatif mencapai lapangan demam dan saya ingat balapan ke kamarku untuk membuka paket peluang bisnis pertama yang disampaikan. Tapi dalam 15 menit saja, saya tahu bahwa program ini tidak disertai dengan cetak biru yang menyertainya untuk sukses. Tampaknya tidak lengkap, kurang ditulis dan terorganisir, dan hanya mengulangi manfaat dari multi level marketing (MLM) - sesuatu yang telah saya hadapi (dengan enggan) saat saya kuliah. Saya mempromosikan produk mereka, mendapatkan komisi langsung, dan kemudian mendapatkan keuntungan dari yang telah saya masuki di bawah saya saat usaha promosi mereka dihargai. Merasa kempis dan kalah, saya kemudian membandingkan iklan dengan program sebenarnya. Saya pikir jika mereka menginvestasikan setengah waktu sebanyak mungkin untuk menciptakan program yang layak sebagai penciptaan iklan cerdas ini, saya mungkin telah menemukan cara untuk mencapai tujuan: menemukan Shangri-La wirausaha. Namun, ketika saya membaca iklan itu lebih dekat, tampak bahwa penyalur program tersebut tidak pernah menunjukkan apa program itu! Iklan tersebut hanya menunjukkan apa yang tidak disyaratkan. Sembilan paket lainnya mengikuti - semua memberikan informasi yang tidak berguna yang tidak akan mendorong saya untuk berwirausaha. Setelah merenung, memeriksa dengan seksama iklan tersebut, pemasok tersebut menyesatkan pembaca, mengemukakan motifnya, menghiasi potensi keuntungan, meniadakan pekerjaan yang terlibat, dan lain-lain. Saya rasa saya menerima pendidikan $ 300 tentang bagaimana TIDAK menjadi atasan Anda sendiri. Sebenarnya, beberapa perusahaan menghormati garansi uang kembali mereka, jadi biayanya pun tidak setinggi itu. Namun, saya percaya bahwa jalan menuju usaha kewirausahaan dapat ditemukan. 3 cara pengurusan perjalanan bisnis 3 cara perjalanan bisnis
LihatTutupKomentar