CARA USAHA BANDUNG

CARA USAHA BANDUNG

CARA USAHA BANDUNG - Dapatkan Penghasilan DOLLAR SEKARANG Juga!!! Temukan Tips dan Trick tentang Bisnis Online dengan GRATIS disini. Dapatkan juga Ebook-ebook Bisnis Online GRATIS!!! Setiap tahun, ketika musim angin topan di Samudra Atlantik mendekati banyak CARA USAHA BANDUNG, mereka semua menyadari bahwa mereka semua beresiko karena bencana "Black Swan". Peristiwa Black Swan merupakan sumber risiko konstan di negara-negara seperti Florida di mana banyak komunitas mengalami gangguan karena badai pantai. Risiko ini sangat akut untuk CARA USAHA BANDUNG yang bergantung pada penyimpanan data on-line jika ada kemungkinan data penting mereka semua dapat hilang atau rusak. Tapi ancaman dari peristiwa Black Swan tidak terbatas pada Florida, juga tidak terbatas pada peristiwa mengganggu skala besar seperti angin topan. Teori swan hitam atau teori angsa hitam menggambarkan peristiwa mengganggu yang datang sebagai kejutan, memiliki efek besar , dan sering dirasionalisasikan secara tidak rasional setelah fakta dengan manfaat dari belakang. Istilah ini didasarkan pada pepatah kuno yang menganggap angsa hitam tidak ada, tetapi pepatah ditulis ulang setelah angsa hitam ditemukan di alam liar. Pertimbangkan skenario berikut ...
Kami cenderung memikirkan bencana dalam hal serangan terhadap World Trade Center, Badai Katrina, atau peristiwa besar lainnya. Kadang-kadang, bagaimanapun, peristiwa kurang penting terjadi yang dapat memiliki efek bencana pada CARA USAHA BANDUNG. Pada bulan Februari 1981, listrik api di ruang bawah tanah Gedung Kantor Negara di Binghamton, New York, tersebar di seluruh ruang bawah tanah bangunan membakar trafo yang berisi lebih dari seribu galon minyak yang mengandung racun. Awalnya dianggap sebagai PCB, racun segera ditentukan untuk mengandung dioxin dan dibenzofuran, dua bahan kimia paling berbahaya yang pernah dibuat. Api itu berasap dan dengan cepat memenuhi gedung berlantai 18 dengan asap.Saat trafo terbakar, jelaga memasuki lubang ventilasi gedung dan dengan cepat menyebarkan jelaga beracun ke seluruh gedung. Bangunan itu sangat terkontaminasi sehingga butuh 13 tahun dan lebih dari $ 47 juta untuk membersihkan sebelum bangunan itu bisa masuk kembali atau digunakan. Karena sifat api, membangun dan isinya, termasuk semua catatan kertas, komputer, dan efek pribadi orang-orang yang bekerja di sana, tidak dapat dipulihkan. Acara semacam ini tidak akan dapat dipulihkan untuk banyak CARA USAHA BANDUNG. - Operasi Due Diligence, Diterbitkan oleh McGraw Hill

CARA USAHA BANDUNG

CARA USAHA BANDUNG

Apa yang memengaruhi badai topan yang memengaruhi seluruh kawasan atau peristiwa mengganggu yang dilokalisasi seperti kebakaran pada operasi CARA USAHA BANDUNG Anda? Bisakah Kamu bertahan dari gangguan atau kehilangan semacam itu? Karena ketergantungan pada data on-line telah berkembang di hampir setiap jenis CARA USAHA BANDUNG, sehingga memiliki risiko kehilangan data mereka semua dapat mengganggu operasi CARA USAHA BANDUNG dan bahkan mengakibatkan kegagalan total. Menanggapi ancaman ini, telah terjadi evolusi dalam pendekatan yang digunakan untuk mengurangi risiko ini karena volume data online terus bertambah. Awalnya, konsep Disaster Recovery (DR) muncul sebagai strategi mitigasi yang berfokus pada pemulihan data penting setelah peristiwa yang mengganggu dengan memberikan CARA USAHA BANDUNG kemampuan untuk memulihkan operasi TI yang terganggu.
Pemulihan Bencana (DR) melibatkan seperangkat kebijakan dan prosedur yang memungkinkan pemulihan data CARA USAHA BANDUNG penting dan memungkinkan infrastruktur TI dikembalikan ke keadaan sebelumnya. DR awalnya dilihat sebagai domain dari departemen TI yang diberi tanggung jawab untuk mengurangi risiko. Untuk meminimalkan risiko, backup sistem dijadwalkan sering dan rencana DR agresif yang termasuk prosedur mulai dingin server dan backup data dilaksanakan.
Tujuannya adalah mengembalikan infrastruktur ke titik terakhir di mana data telah di-backup (pada saat itu, biasanya pada tape). Praktik DR yang dapat diterima pada saat itu memungkinkan sistem TI untuk di-reboot ketika kekuatan fasilitas akhirnya dipulihkan ... Kecuali jika berada di zona banjir atau fasilitas penyimpanan cadangan di luar lokasi juga telah terkena dampaknya. Dalam kedua kasus, pengoperasian fasilitas berpotensi terganggu selama beberapa waktu dan pemulihan data juga berpotensi berisiko tergantung di mana cadangan disimpan.
Sekarang mari kita menggulung kalender ke depan ... Karena teknologi berkembang begitu pula strategi Disaster Recovery, yang mengarah pada konsep-konsep baru yang berevolusi menjadi persyaratan solusi Business Continuity sebagai sarana untuk mengurangi risiko. Masih dilihat sebagai domain TI, karena teknologi bergerak menuju solusi seperti server bayangan, lokasi data terdistribusi dan transmisi data massal berkecepatan tinggi dengan konektivitas hiper. Data tidak lagi harus "pulih", itu hanya harus terhubung di lokasi terdistribusi di mana itu bisa diakses dari jarak jauh. Kesinambungan CARA USAHA BANDUNG memitigasi risiko kehilangan data dan memungkinkan CARA USAHA BANDUNG untuk pulih jauh lebih cepat dan efisien dari acara Black Swan karena servernya tidak pernah benar-benar turun.

CARA USAHA BANDUNG


CARA USAHA BANDUNG

CARA USAHA BANDUNG

LihatTutupKomentar