MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG

MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG

MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG - Dapatkan Penghasilan DOLLAR SEKARANG Juga!!! Temukan Tips dan Trick tentang Bisnis Online dengan GRATIS disini. Dapatkan juga Ebook-ebook Bisnis Online GRATIS!!! Data besar mengacu pada volume besar data terstruktur dan tidak terstruktur; Namun, memproses volume besar data seperti itu melalui alat manajemen data tradisional tidak efisien dan tidak mungkin. Untuk memahami data besar, Kamu harus menyadari perangkat yang mengumpulkannya hari ini mis. pemindai kode batang, kamera ponsel, kamera CCTV, sensor gerak, alarm asap, alat analitik web, CRM, dll. Dari contoh-contoh ini, Kamu dapat melihat bahwa perangkat ini mengumpulkan sejumlah besar tipe data sehingga bagian terstruktur dan tidak terstruktur dalam definisi . Kecepatan belaka di mana data yang dihasilkan tidak dapat dikontrol dan diproses menggunakan metode dan alat tradisional.
Namun, penggunaan data besar dan penggabungan teknologi analitik data besar memberikan MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG keunggulan kompetitif atas pesaing mereka.
Big Data and Small Businesses
Ini hanyalah sesuatu dari masa lalu ketika istilah seperti data besar dan intelijen MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG dikaitkan hanya dengan perusahaan besar. Saat ini, usaha kecil harus memanfaatkan data yang mereka semua kumpulkan agar tetap menjadi bagian dari kompetisi. Selama bertahun-tahun, biaya tetap menjadi alasan utama mengapa MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG kecil tidak mengadopsi teknologi analitik data besar, tetapi ini telah berubah sekarang. Ada alat-alat ramah anggaran yang tersedia untuk usaha kecil untuk mengambil keuntungan dari data yang mereka semua kumpulkan hari ini. Menurut beberapa pakar, MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG kecil dapat memanfaatkan data besar dengan lebih baik karena mereka semua dapat melakukan perubahan yang diperlukan jauh lebih cepat daripada perusahaan besar, yaitu tanggapan waktu nyata terhadap wawasan dari data yang tersedia.
Menurut sebuah studi IDG pada tahun 2016, 78% dari perusahaan besar setuju bahwa strategi big data memiliki kekuatan untuk mengubah cara MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG selalu beroperasi. Hal ini menunjukkan penerimaan teknologi big data dan strategi untuk perusahaan besar dan memperkuat fakta bahwa usaha kecil dapat menjadi tidak relevan jika mereka semua tidak mengadopsi strategi yang sama.
Manfaat Analytics Data Besar
Data Besar dan Perusahaan Besar, laporan oleh Direktur Riset IIA, Tom Davenport, mengungkapkan bahwa MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG mendapatkan banyak manfaat dari analitik data besar terutama dalam meningkatkan produk mereka, membuat keputusan MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG lebih cepat dan mengurangi biaya. Berikut adalah beberapa cara MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG kecil dapat memanfaatkan data besar.
• Penghematan biaya

MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG

MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG

Biaya dimuka untuk menerapkan alat dan strategi data besar tidak diragukan lagi, tetapi manfaat jangka panjang dari melakukannya tidak ada tandingannya. Industri perawatan kesehatan adalah contoh yang bagus tentang bagaimana penggunaan data besar dapat membantu MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG mengurangi biaya mereka semua terlepas dari ukurannya. Menggunakan analitik prediktif, Medicare dan Medicaid Services mencegah penipuan senilai lebih dari $ 210 juta dalam perawatan kesehatan hanya dengan 2 tahun menggunakan teknologi tersebut.
Selain mencegah penipuan, usaha kecil juga dapat mengurangi biaya mereka semua dengan tidak membuat inventaris lebih banyak dari yang dibutuhkan, termasuk mitra yang lebih baik dalam rantai pasokan, dll.
• Peningkatan Pengambilan Keputusan
Ini adalah manfaat terbesar dari data besar. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mempercepat pengambilan keputusan dengan memproses data dengan cepat dan memberikan wawasan secara tepat waktu. Di masa lalu, keputusan MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG disediakan untuk strategi masa depan dalam terang data yang tersedia dan tren yang diamati di dalamnya. Jumlah data yang dimiliki oleh MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG saat ini sangat besar dan dengan demikian wawasan yang lebih kuat dapat diperoleh darinya.
Sejumlah besar data ini membutuhkan penggunaan teknologi perangkat keras data besar modern. Begitu kedua hal tersebut ada untuk sebuah MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG, mereka semua dapat memahami pelanggan dengan lebih baik, membuat produk yang merupakan cerminan lebih dekat dari apa yang diinginkan pelanggan dan mengembangkan merek berdasarkan nilai yang paling dihormati.
• Keamanan yang Tak Dapat Ditembus
MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG saat ini lebih fokus dalam menggunakan data besar untuk meningkatkan kemampuan inti mereka, tetapi kurang memperhatikan masalah yang lebih serius yaitu ancaman dunia maya dan pelanggaran keamanan. Hampir setiap usaha kecil, menengah dan besar terhubung ke internet saat ini. Selain itu, Internet of Things telah memperluas permukaan keamanan yang dapat diserang untuk MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG yang mempermudah penjahat cyber untuk menyerang jaringan dan menembus basis data perusahaan.
Perhatian terbesar untuk MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG modern adalah bahwa mereka semua harus "menanggapi" serangan cyber yang telah terjadi daripada mampu mencegahnya terjadi. Penggunaan data besar dan alat analitik data besar dapat menjadi pengubah permainan di area ini yang memungkinkan MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG untuk mencegah serangan keamanan apa pun sebelum dieksekusi.
Teknologi Kunci Membantu MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG Membuat Yang Terbaik dari Data Besar
Sebagai MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG kecil, Kamu harus membiasakan diri dengan berbagai teknologi yang membantu Kamu menyimpan, menganalisis, dan mengambil tindakan pada data besar. Berikut ini beberapa hal penting:

MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG


MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG

MEMULAI BISNIS MENGUNTUNGKAN BANDUNG

LihatTutupKomentar